Minggu, 18 Juli 2010 17:25 WIB Pendidikan Share :

SMA Negeri 1 Karanganyar gelar bakti sosial

Karanganyar (Espos)–SMA Negeri  1 Karanganyar menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di tiga tempat berbeda, Minggu (18/7). Sekolah tersebut menyalurkan bantuan Sembako, pakaian pantas pakai, dan alat-alat tulis.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Negeri 1 Karanganyar, Teguh Riyanto, mewakili Kepala Sekolah, Shobirin Munawir, menyebutkan lokasi Baksos adalah di Panti Asuhan Wakaf Triyasa, SD Negeri 3 Kebak Kecamatan Jumantono, dan Madarasah Ibtidaiyah (MI) Sudirman Tegalgede, Karanganyar Kota.

“Kegiatan dilaksanakan dengan melibatkan siswa-siswi baru yang baru saja selesai mengikuti MOS (masa orientasi siswa). Hal itu sekaligus untuk menumbuhkan kepedulian sosial dan lingkungan mereka serta menghapuskan kesan perpeloncoan yang selama ini melekat selama kegiatan MOS,” ungkapnya kepada wartawan di sela-sela penyerahan bantuan di MI Sudirman Tegalgede.

try

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…