Minggu, 18 Juli 2010 16:52 WIB Sport Share :

Serena Absen di tiga turnamen

New York — Serena Williams dipastikan melewati tiga turnamen ke depan. Petenis putri No.1 dunia ini harus menjalani operasi pada kaki kanannya sehingga sementara tidak dapat bermain.

Serena harus menjalani operasi pada kaki kanannya setelah terkena pecahan kaca di sebuah restauran. Namun dalam situs resmi WTA tak dijelaskan secara resmi kejadian mendetailnya.

Cedera kaki tersebut membuat petenis putri Amerika Serikat ini dipastikan absen di tiga turnamen WTA Tour berikutnya, Istanbul Cup (26/7), Cincinnati (9/8) dan Montreal (16/8).

Tentu saja Serena pun mengakui bahwa dirinya sedih karena harus absen di tiga turnamen ke depan. Namun dia sangat berharap sudah dapat kembali bermain saat AS Terbuka.

“Saya sangat sedih saya tak dapat bermain di beberapa event ke depan karena operasi kaki ini. Terima kasih atas semua dukungan, Saya tak sabar kembali ke lapangan,” ungkapnya seperti dilansir Yahoo.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…