Minggu, 18 Juli 2010 18:08 WIB Klaten Share :

Ratusan warga ikuti pemeriksaan dan pengobatan gratis

Klaten (Espos)--Sedikitnya 340 warga mengikuti pemeriksaan dan pengobatan gratis di Kelurahan Gergunung, Klaten Utara, akhir pekan lalu. Kegiatan itu merupakan rangkaian Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) kelurahan setempat bekerja sama dengan Komisi E DPRD Jawa Tengah (Jateng).

Pembukaan pengobatan gratis dihadiri Camat, Koramil, Kapolsek, anggota Komisi E DPRD Klaten, Maryuni dan tamu undangan lainnya. Panitia kegiatan, Purwanti, Minggu (18/6), mengatakan, pemeriksaan dan pengobatan dilakukan oleh tim medis dari RSUD dr Moewardi Solo.

“Sebetulnya setelah pukul 13.00 WIB masih banyak warga yang datang berobat. Tapi karena sudah melebihi target dan waktunya dikhawatirkan terlalu sore, pendaftaran pasien terpaksa distop.”

rei

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…