Soloraya
Minggu, 18 Juli 2010 - 15:16 WIB

Pungli, Dishub bakal panggil kepala terminal

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Yosca Hendra Sudrajad, berencana memanggil kepala-kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) terminal pekan depan.

Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan kondisi terminal yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat yang menggunakan jasa layanan di terminal tidak was-was dengan adanya pungutan liar (Pungli). “Rencananya pekan depan ini kami akan memanggil terhadap kepada terminal,” ujar Yosca ketika ditemui wartawan di rumahnya, Minggu (18/7).

Advertisement

Yosca menjelaskan pemanggilan tersebut sebagai tindak lanjut Dishub setempat menyusul masih banyaknya keluhan masyarakat terkait dugaan masih maraknya Pungli di terminal, sekaligus sebagai evaluasi dalam penataan terminal.“Kami masih banyak mendapat masukan dan keluhan dari masyarakat melalui SMS yang berisi tentang masih terjadinya pungutan liar (Pungli) yang dilakukan oleh oknum petugas terminal,” kata Yosca.  Lebih lanjut Yosca mengatakan hingga saat ini pihaknya terus mengevaluasi manajemen terminal dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pungli
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif