Foto ilustrasi. (JKIBI
Minggu, 18 Juli 2010 16:43 WIB Sragen Share :

Ponsel pendidikan disosialisasikan

Sragen (Espos)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen menyosialisasikan telepon seluler (Ponsel) pendidikan untuk menunjang proses belajar mengajar SMP, terutama pada mata pelajaran matematika dan fisika di Sragen Technopark, Sabtu (17/7).

Sosialisasi tersebut dilakukan sejumlah guru SMP se-Kabupaten Sragen. Kabag Humas Pemkab Sragen, Harjuna Toto kepada Espos, mengungkapkan, para guru cukup antusias saat mengikuti sosialisasi itu.

Acara ini, kata dia, sebagai tindak lanjut kerja sama dengan Prof Yohanes Surya dan Budi Chang untuk mengumpulkan guru matematika, fisika, kimia dan bahasa inggris guna diajarkan bagaimana cara membuat skenario pembelajaran menggunakan Ponsel pendidikan dan bagaimana caranya membuat konten materi.

“Ponsel pendidikan sangat penting untuk siswa. Di samping kontennya lengkap, para sisiwa juga tidak kerepotan untuk membawanya, karena bentuknya kecil dan dapat di bawa di mana pun,” tambahnya.

trh

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…