Minggu, 18 Juli 2010 20:05 WIB Karanganyar Share :

Pesta digelar, aneka hadiah ditebar

Karanganyar (Espos)–Pesta Rakyat Simpedes BRI hadir lagi di Kabupaten Karanganyar, Sabtu dan Minggu (17-18/7). Kali ini semarak kegiatan itu digelar di Kompleks Lapangan Pancasila yang berada di pusat kota Bumi Intanpari. Seolah-olah begitu haus akan hiburan, masyarakat pun menyambut penuh antusias acara tersebut.

Dibuka secara langsung oleh Bupati Karanganyar Rina Iriani Sri Ratnaningsih, Sabtu (17/7), kegiatan juga disemarakkan dengan arena Pasar Rakyat dan pameran produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Bahkan tak kurang dari 24 industri rumah tangga binaan BRI Kantor Cabang Karanganyar turut berpartisipasi meramaikan Undian Simpedes yang diselenggarakan setiap enam bulan sekali.

Undian Simpedes memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu masyarakat, terutama nasabah setia BRI karena dalam kesempatan itu dibagikan beragam hadiah. Yang beruntung bahkan bisa mendapatkan grand prize atau hadiah utama berupa sebuah mobil Suzuki APV. Belakangan, nasabah bernasib mujur tersebut diketahui bernama Parti, berasal dari Kantor Unit BRI di Kecamatan Jatiyoso.

Selain hadiah utama, panitia pun menyediakan berbagai hadiah lain. “Total hadiah diundi seluruhnya berjumlah 34 buah,  meliputi satu unit Honda Tiger bagi pemenang hadiah pertama, tiga unit Honda Supra X 125, lima unit sepeda motor Honda Revo, dan 24 unit televisi LCD,” ungkap Pimpinan Cabang Kantor BRI Karanganyar, Khairullah, ketika ditemui Espos di sela-sela kegiatan.

Pria ini menuturkan, Pesta Rakyat Simpedes BRI Semester I tahun 2010 memang sengaja dilaksanakan dengan menggelar panggung rakyat dan pasar rakyat. Kepada pegiat UMKM binaan BRI, ajang Undian Simpedes disediakan sebagai ajang joint promotion guna memasarkan produk masing-masing.

try

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…