Minggu, 18 Juli 2010 14:01 WIB Boyolali Share :

Pelantikan bupati Boyolali dipastikan 1 Agustus

Boyolali (Espos)–Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2010-2015 dipastikan akan digelar Minggu (1/8) mendatang. Kepastian itu diperoleh setelah pihak Sekretariat Dewan (Setwan) dan Pemkab memperoleh informasi tanggal pelaksanaan dari Pemprov Jateng.

Plt Sekretaris Dewan (Sekwan), Mursyied El Umam mengatakan pelantikan akan dilakukan di ruang paripurna DPRD. Pelantikan itu, imbuhnya, akan dilakukan oleh Gubernur Jateng Bibit Waluyo mewakili Mendagri. “Pelantikan direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur, Muspida Pemprov, kepala daerah se-Soloraya dan tamu undangan lainnya. Jumlah undangan yang kami sebar sebanyak 300 undangan,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Sabtu (17/7).

Ditambahkannya, saat ini pihaknya bersama dengan Sekretariat Daerah (Setda) juga telah membentuk kepanitian terkait pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Seno Samodro dan Agus Purmanto tersebut.

fid

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…