Minggu, 18 Juli 2010 13:17 WIB Issue Share :

Paris Hilton kedapatan bawa ganja

Prancis–Beberapa kali ditahan polisi karena masalah narkoba tidak membawa efek jera bagi Paris Hilton. Sosialita itu kembali tertangkap tangan memiliki ganja.

Paris diamankan ketika berada di bandara tertutup, Kepulauan Corsica di Prancis. Petugas menemukan ganja di tas tangannya. Dilansir AFP, Minggu (18/7), Paris memiliki ganja dengan berat tak lebih dari satu gram. Ia diamankan polisi, ditanya-tanyai namun tak lama kemudian dibebaskan.

Pada 2 Juli lalu, Paris juga kepergok membawa ganja dalam tasnya ketika menyaksikan Piala Dunia di Port Elizabeth, Afrika Selatan. Kala itu rombongan Paris dan selebriti lainnya memang dikawal ketat kepolisian.

Namun tiba-tiba anjing pelacak mendekati tas Paris, ketika digeledah ditemukan ganja di dalamnya. Pada saat itu juru bicara Paris mengungkapkan bahwa semua hanya salah persepsi. Paris dibawa ke kantor polisi namun dilepaskan tak lama kemudian.

dtc/ tiw

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….