Minggu, 18 Juli 2010 16:14 WIB Solo Share :

Hanura Jateng pasang target 10%

Solo (Espos)–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Tengah menargetkan meraup suara saat pemilihan legislatif (Pileg) Pemilu 2014 sebesar 10%.

Target ini tiga kali lipat dari perolehan Pemilu 2009 sebesar 3%. Hal ini disampaikan ketua DPD Partai Hanura Jateng, Djoko Besariman, kepada wartawan saat menghadiri Musycab I Partai Hanura Kota Solo, Minggu (18/7), di Baron Indah Hotel. Djoko optimis Partai Hanura dapat meraih angka tersebut dengan sejumlah perbaikan sistem kepartaian dan langkah strategis lainnya. “Dengan adanya evaluasi dan konsolidasi partai, tentunya akan dapat dicapai,” katanya.

Ia menjelaskan, beberapa langkah yang ditempuh untuk mencapai target tersebut yaitu dengan meningkatkan konsolidasi pada tubuh partai dan memantapkan orginisasi, mulai dari tingkat pusat hingga anak ranting. Sementara ketua lama DPC Partai Hanura Kota Solo, Sri Mulyani menargetkan lima Caleg Partai Hanura untuk menjadi anggota DPRD Kota Solo. “Minimal punya fraksi sendiri dengan lima anggota dewan,” katanya.

m86

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…