Minggu, 18 Juli 2010 10:07 WIB Hukum Share :

Ditemukan, sesosok mayat tanpa kepala

Jakarta–Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Polisi masih belum dapat memastikan identitas mayat berkelamin laki-laki itu.

“Ditemukan hari Jumat, sesosok mayat tanpa kepala. Kondisinya sudah mengenaskan. Kaki dan tangannya sudah hilang mengelupas,” ujar Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Hero Hendrianto, Minggu (18/7).

Polisi pun belum bisa memastikan apakah mayat tersebut merupakan korban mutilasi atau tidak. Saat ini jenazah sudah dikirim ke RS Polri Kramat Jati.

“Kita belum bisa pastikan apakah itu korban mutilasi atau bukan. Ada kemungkinan juga dimakan ikan. Kita masih menunggu hasil RS Polri,” tambah Hero.

Hero menjelaskan, saat ditemukan kondisi jenazah kedua tangannya tinggal tulang. Mayat ini hanya mengenakan celana dalam berwarna abu-abu. Mayat ini ditemukan oleh tiga orang siswa SMK 61 Pulau Tidung, Kecamatan Pulau Seribu.

“Kemungkinan jenazah sudah mengambang dua minggu di laut. Saat ditemukan tidak ada identitas sehingga tidak sulit dikenali,” ungkap dia.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…