Minggu, 18 Juli 2010 17:59 WIB Sport Share :

Chelsea tak butuh Torres

London –– Fernando Torres terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Chelsea. Apakah The Blues butuh Torres? Tidak, bila menurut manajer ‘Si Biru’ Carlo Ancelotti.

Torres yang baru saja memenangi Piala Dunia 2010 bersama Spanyol dikabarkan akan keluar dari Liverpool. Kepergian manajer Rafa Benitez serta cedera yang berkali-kali membelitnya konon jadi faktor keinginan pindah itu.

Chelsea dan Manchester City menjadi dua klub yang santer dikabarkan akan menampung eks penyerang Atletico Madrid itu. Namun banyaknya stok bomber di Stamford Bridge membuat kehadiran Torres tidak dibutuhkan.

“Saya pikir kami tidak membutuhkan penyerang lain,” tepis Ancelotti usai melihat tim asuhannya membekuk Crystal Palace 1-0. Demikian dilansir AFP.

Di posisi penggedor, Chelsea saat ini sudah punya Didier Drogba, Nicolas Anelka dan Salomon Kalou. Belum lagi ada pemain muda yang siap menyodok seperti Daniel Sturridge dan Gael Kakuta.

“Tidak ada yang berubah karena dalam beberapa hari Drogba, Anelka dan Kalou akan kembali. Dan kami juga punya Sturridge,” tegas Ancelotti percaya diri.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…