Sport
Minggu, 18 Juli 2010 - 17:59 WIB

Chelsea tak butuh Torres

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London –– Fernando Torres terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Chelsea. Apakah The Blues butuh Torres? Tidak, bila menurut manajer ‘Si Biru’ Carlo Ancelotti.

Torres yang baru saja memenangi Piala Dunia 2010 bersama Spanyol dikabarkan akan keluar dari Liverpool. Kepergian manajer Rafa Benitez serta cedera yang berkali-kali membelitnya konon jadi faktor keinginan pindah itu.

Advertisement

Chelsea dan Manchester City menjadi dua klub yang santer dikabarkan akan menampung eks penyerang Atletico Madrid itu. Namun banyaknya stok bomber di Stamford Bridge membuat kehadiran Torres tidak dibutuhkan.

“Saya pikir kami tidak membutuhkan penyerang lain,” tepis Ancelotti usai melihat tim asuhannya membekuk Crystal Palace 1-0. Demikian dilansir AFP.

Di posisi penggedor, Chelsea saat ini sudah punya Didier Drogba, Nicolas Anelka dan Salomon Kalou. Belum lagi ada pemain muda yang siap menyodok seperti Daniel Sturridge dan Gael Kakuta.

Advertisement

“Tidak ada yang berubah karena dalam beberapa hari Drogba, Anelka dan Kalou akan kembali. Dan kami juga punya Sturridge,” tegas Ancelotti percaya diri.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Chelsea Torres
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif