Sport
Minggu, 18 Juli 2010 - 19:29 WIB

Bendera merah dikibarkan, balapan MotoGP distop

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sachsenring –– Balapan MotoGP Jerman untuk sementara dihentikan karena adanya insiden tabrakan di lintasan yang melibatkan tiga pembalap dan bikin bendera merah dikibarkan.

Dani Pedrosa melakukan start dengan baik dan langsung memimpin balapan. Hector Barbera juga langsung tancap gas dan melesat ke posisi tiga. Valentino Rossi sementara itu tercecer ke posisi tujuh.

Advertisement

Menjelang lap pertama tuntas dijalani, Lorenzo yang di awal balapan terdorong ke posisi dua berhasil mengambil alih posisi terdepan dengan melewati Pedrosa.

Pada lap kedua, Lorenzo masih memimpin diikuti Pedrosa. Setelah itu ada Casey Stoner, Andrea Dovizioso dan Marco Simoncelli. Rossi sementara ada di tempat enam.

Rossi berhasil melewati Simoncelli dan kini menduduki posisi lima pada lap keempat. Posisi lima besar memang merupakan bidikan si pembalap Yamaha di Jerman.

Advertisement

Enam lap dilewati, Lorenzo, Pedrosa, Stoner dan Dovizioso kini mulai merentangkan jarak dari para rivalnya. Rossi terus melaju di posisi lima dan terus berusaha memangkas waktu.

Colin Edwards sempat terlontar dari atas pungggung motornya saat membelok, kendati dia langsung bangkit dan bergegas menghampiri motornya untuk berusaha melanjutkan balapan.

Bendera merah dikibarkan pada lap sembilan! Telah terjadi insiden di lintasan. Randy de Puniet terlibat ditandu meninggalkan lintasan setelah mengalami tabrakan dengan Aleix Espargaro dan Alvaro Bautista.

Advertisement

De Puniet tampaknya mengalami cedera paling parah. Sungguh nahas nasibnya setelah mengalami insiden lain pada sesi kualifikasi.

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Jerman Motogp
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif