Minggu, 18 Juli 2010 10:01 WIB Tokoh Share :

Alyssa Soebandono rilis Cerita Cinta

Berhasil memikat hati pecinta sinetron di layar kaca, Alyssa Soebandono kini merambah dunia tarik suara. Alyssa mulai merilis single perdananya yang diciptakan Tompi.

Lagu tersebut bertajuk Cerita Cinta. Alyssa merekam lagu tersebut pada awal Juni lalu saat liburan kuliah belum berakhir. Saat ini Alyssa harus bolak balik Indoesia – Australia karena menempuh kuliah di Melbourne.

“Nanti ada empat lagu. Single pertama Cerita Cinta yang diciptakan oleh Tompi. Kita sama Pasto satu label. Dan akhirnya Pasto ciptain satu lagu yaitu Arti Hadirmu,” ujar Alyssa ditemu dalam acara Cerita Cinta Marcks di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (17/7) malam.

Perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Pasha ‘Ungu’ itu masih belum menyangka dirinya bernyanyi. Namun apapun yang terjadi, Alyssa mengaku musik adalah pilihannya.

“Yang pasti percaya diri aja. Kalau ada pro dan kontra itu biasa terjadi di dunia entertainment. Mungkin Icha bukan penyanyi profesional, tapi kan Icha mau mencoba sesuatu yang baru,” jelasnya.

Untuk debutnya di dunia musik, Alyssa mengaku tidak sempat berlatih vokal. Ia hanya akan bernyanyi ketika kuliah kosong. Pihak label pun disebutnya telah setuju dengan perjanjian tersebut.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…