Entertainment
Sabtu, 17 Juli 2010 - 14:59 WIB

Utang Rp 489 juta, Adjie Notonegoro bayar dengan cek kosong

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Nama Kiki Kanoe kembali muncul setelah mendengar Adjie Notonegoro dipenjara. Utang Adjie padanya berjumlah Rp 489 juta belum dilunasi. Adjie hanya memberinya cek kosong.

“Sempat mau dibayar Rp 279 juta. Sudah hampir nerima dan ternyata cek itu kosong,” ujar Kiki ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat malam (16/7).

Advertisement

Kiki mengumpulkan ada tujuh buah cek kosong yang diberikan perancang busana tersebut. Setiap kali tidak sanggup membayar, Adjie pun membuat surat pernyataan. Ada lima surat pernyataan yang diterima Kiki.

Berbeda dengan Mervin yang mengaku ditipu sebesar Rp 960 juta dari hasil penjualan berlian, Adjie punya modus lain untuk Kiki. Pria tersebut memiliki kantor money changer dan Adjie membeli dolar padanya. Namun setiap kali melakukan pembayaran, Adjie menyerahkan cek kosong.

“Tindakan sebenarnya nggak mau ke jalur hukum. Tapi aku datangin ke rumahnya dan berusaha untuk nagih, selama ini dia juga kabur-kaburan,” tutur Kiki.

Advertisement

Ia juga sempat kaget ketika mendengar Adjie telah dipenjara di Rutan Cipinang. Kasusnya dengan Adjie sudah berlangsung sejak Desember 2008.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif