Sabtu, 17 Juli 2010 16:33 WIB News Share :

Sri Mulyani dicalonkan jadi Presiden 2014

Jakarta–Direktur Eksekutif Bank Dunia yang juga mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dicalonkan jadi presiden pada Pemilu 2014.

Keputusan itu diambil dalam Rapimnas Partai Sarikat Indonesia (PSI) di Jakarta, Sabtu.

Ketua Umum DPP PSI Rahardjo Tjakraningrat menilai Sri Mulyani adalah salah seorang anak bangsa terbaik, memiliki integritas, kapabel, dan berdedikasi tinggi dalam memperbaiki nasib bangsa Indonesia.

Untuk pencalonan itu, PSI akan mengirimkan surat kepada Sri Mulyani yang kini berkantor di Washington DC, Amerika Serikat meminta persetujuan kesediaanya.

Rekomendasi lain Rapimnas PSI terkait persiapan Pemilu 2014 dan perundang-undangan atau paket RUU Politik. DPD-DPD dan peserta Rapimnas menetapkan langkah bahwa untuk menghadapi masa Pemilu 2014 akan ditempuh dengan jalan kembali maju secara mandiri sebagai peserta pemilu.

Sebagai konsekuensinya, PSI akan melakukan konsolidasi partai dengan memperbaiki dan melengkapi infrastruktur di seluruh jenjang kepemimpinan partai.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…