Sabtu, 17 Juli 2010 10:58 WIB Issue Share :

Soal video porno, RJ memang dekat dengan Ariel

Bandung–Sosok RJ yang sempat diperiksa di Polrestabes Bandung Senin (12/7) sebelum digelandang ke Mabes Polri, merupakan teman dekat Ariel. Hal itu dibenarkan Prasetyo, teman dekat Ariel yang juga vokalis grup band asal Bandung, Empaty.

Namun, pria yang akrab disapa Tyo itu enggan mengungkapkan lebih jauh siapa sebenarnya sosok RJ yang disebut-sebut Mabes Polri. RJ diduga sebagai pengunggah video mesum Ariel-Luna-Cut Tari hingga beredar dan mudah diunduh via internet.

“Setahu saya, RJ memang dekat dengan Ariel. Tapi seberapa jauh kedekatannya, saya tidak tahu. Itu urusan pribadi,” ujar Tyo saat ditemui wartawan, di kafe Ngopi Doeloe, Jalan Hasanudin, Jumat malam (16/7).

Tyo menerangkan, Ariel mengenal RJ sekitar 2005 atau 2006 silam. Ia menduga, RJ merupakan teman curhat Ariel dan mengetahui masalah pribadi eks vokalis Peterpan tersebut. Bahkan, diduga RJ tahu adanya video mesum di laptop milik Ariel.

Menurutnya, RJ merupakan sosok yang ramah dan baik. Namun, lagi-lagi ia menolak mengatakan sejauh mana dan bagaimana kedekatan Ariel dengan RJ seperti yang diungkapkannya.

“Nanti juga terungkap sendiri. Mabes Polri juga pasti akan membuka identitasnya. Toh kasus ini sudah meluas dan masyarakat penasaran siapa sebenarnya RJ,” katanya.

Tyo sendiri merupakan teman seangkatan Ariel saat masih duduk di bangku sekolah dasar yakni di SD Merdeka. Namun, ia tidak menyebut kapan ia dan Ariel mulai dekat serta sekolah tahun berapa.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…