Sabtu, 17 Juli 2010 19:21 WIB Boyolali Share :

Salah paham, warga Pulisen ditusuk

Boyolali (Espos)--Nasib tragis menimpa Joko Mulyono, 40, warga Jl Anggrek, Pulisen, Boyolali ini. Saat akan menjemput Ninik Siti Fatimah, 17, Joko mengalami luka setelah ditusuk oleh Joko Santoso, 30, warga Gondanggede, Salakan, Teras, Boyolali, Jumat (16/7).

Informasi yang dihimpun Espos, Sabtu (17/7), menyebutkan kejadian itu sekitar pukul 06.30 WIB di ruas Jalan Merapi 25 Boyolali.

Saat itu, korban akan menjemput Ninik. Kemudian bertemu dengan pelaku. Keduanya lantas terlibat cekcok. Ternyata, pelaku mengeluarkan sebilah pisau dapur. Tanpa diduga, pelaku langsung menusuk korban dan mengenai lengan kiri korban. Akibat luka robek tersebut, kemudian dibawa ke RSU Pandan Arang Boyolali untuk mendapatkan perlawanan.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kapolsek Boyolali Kota AKP Jumaisah membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini pelaku ditahan di Mapolres Boyolali guna penyidikan lebih lanjut. Diduga penganiayaan ini akibat kesalahpahaman.

“Pelaku dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” papar dia kepada wartawan, kemarin.

fid

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…