Sabtu, 17 Juli 2010 16:59 WIB Issue Share :

Rumah mantan bom sex Marilyn Monroe dijual US$3,6 Juta

California–Rumah icon bom seks yang paling terkenal pada masa itu, Marilyn Monroe yang berada di Brentwood, California, sebuah rumah bergaya Spanyol akan dijual seharga US$3,6 juta.

Rumah ini merupakan rumah tempat Monroe menjalani kehidupan indahnya sehari-hari hingga kematiannya.

Seperti dilaporkan LA, bintang muda ini membeli rumah dengan empat kamar tidur terpencil, tiga kamar mandi pada akhir Maret 1962, beberapa bulan sebelum dia meninggal di sana. Dia membelinya seharga US$90 ribu dengan cara mencicilnya selama 15 tahun dengan cicilan US$320 per tahun. Dalam buku Hollywood berjudul: The Movie Lover’s Guide: The Ultimate Insider Tour to Movie L.A dikatakan Marilyn didorong oleh psikiaternya untuk membelinya. Dia mencintai rumah itu dan pergi ke Meksiko untuk mencari furnitur dan pernak-pernik kain untuk menghiasi rumah tersebut. Dia khususnya menyukai taman, di mana dia sering bermain dengan anjing pudelnya, Maf.

Sayang sekali ia tidak memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati tempat itu. Luas rumah yang dibelinya 2.624 meter persegi, yang didirikan sekitar tahun 1929, relatif kecil (untuk standar Hollywood), meskipun dikemas dengan pesona dan banyak fitur seperti kayu, langit-langit yang cerah dan lantai terakota.

Jadi tidak diragukan lagi bahwa propertinya sangat menakjubkan, dengan kolam renang berbentuk ginjal dan kebun buah di sekitar danau, ini bukan jenis mewah, sebuah tempat yang tinggi-glamour mungkin tidak sesuai untuk bintang sekaliber dirinya.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…