Sabtu, 17 Juli 2010 12:39 WIB Sport Share :

Rossi semakin percaya diri

Sachsenring–Valentino Rossi kembali ke lintasan balap dengan meraih posisi ketujuh pada sesi latihan bebas MotoGP Jerman. Dengan hasil tersebut, The Doctor pun kian percaya diri.

Enam minggu berlalu sejak Rossi terkena cedera patah kaki pada MotoGP Italia. Absen di empat laga, Jorge Lorenzo pun seperti tak ada lawan, di mana ia memenangi tiga dari empat seri tersebut. Rossi sendiri terjun bebas ke posisi tujuh peringkat dunia, tertinggal 104 poin dari si pemuncak, Lorenzo.

Ia mencatatkan waktu 1 menit 23.244 detik di free practice I dan duduk posisi ketujuh. Pada sesi ini, Dani Pedrosa menjadi yang tercepat pada sesi latihan ini, disusul dengan duo Duccati, Casey Stoner dan Nicky Hayden.

Usai sesi berakhir, Rossi terlihat masih menempelkan batu es ke kakinya yang cedera, namun ia nampak bersemangat dengan penampilannya.

“Saya jauh lebih gesit dibanding ketika tes. Saya merasa baik dan trek ini membantu saya karena banyak tikungan kiri,” ujarnya seperti dilansir BBC Sport, Sabtu (17/7).

“Saya percaya diri diatas motor dan bahu saya juga tak bermasalah. Sakit sekarang hanya di kaki dan engkel namun tidak parah.”

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…