Sabtu, 17 Juli 2010 14:27 WIB Issue Share :

Pengacara
Lindsay Lohan akan masuk penjara

Los Angeles–Pembela baru Lindsay Lohan, pengacara selebriti Robert Shapiro, Jumat (16/7), mengatakan aktris yang dirundung masalah itu akan masuk penjara sebagaimana diperintahkan baru-baru ini oleh hakim yang memproses pengadilan hukuman percobaannya.

Pekan lalu, Hakim Pengadilan Tinggi California Marsha Revel memerintahkan Lindsay memulai hukuman penjara 90 hari pada 20 Juli karena ia dinyatakan terbukti melanggar ketentuan hukuman percobaan dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk sebab Lindsay telah mangkir dari sedikitnya tujuh kelas pendidikan alkohol.

Sejak itu, pengacara lama Lindsay, Shawn Chapman Holley, mengundurkan diri dan laporan media muncul pada Kamis pekan ini (15/7) bahwa Lindsay menyewa Robert Shapiro tapi mungkin berusaha menghindari hukuman penjara.

“Saya telah setuju untuk mewakil Nona (Linday) Lohan dengan syarat dia mematuhi ketentuan hukuman percobaan, termasuk ketentuan hukuman penjara yang dijatuhkan oleh Hakim Marsha Revel,” kata Robert dalam satu pernyataan, Jumat.

“Nona Lohan menderita satu penyakit yang juga saya kenal. Saya berharap dapat membantu Nona Lohan dan Hakim (Marsha) Revel dalam melakukan pendekatan pengobatan yang disarankan oleh para profesional medis bagi ketenangan dan pemulihan jangka panjang Nona Lohan,” demikian antara lain isi pernyataan pengacara tersebut.

Robert adalah pengacara terkenal di Los Angels yang telah mewakili banyak bintang Hollywood selama bertahun-tahun, dan ia adalah bagian dari “tim impian” pengacara yang mewakili pemain sepak bola Amerika O.J Simpson dalam pengadilan sehubungan dengan pembunuhan istrinya.

Putra Robert, Brent, meninggal pada 2005 akibat kombinasi meminum alkohol dan menggunakan obat ekstasi. Sejak itu, Robert telah mengabdikan dirinya untuk membantu orang lain mengatasi masalah kecanduan mereka.

Keluarganya merintis Brent Shapiro Foundation serta pusat perawatan hidup tenang Pickford Lofts di Los Angeles. Lindsay Lohan dikatakan harus masuk pusat rehabilitasi tersebut awal pekan ini.

Lindsay masuk panti rehabilitasi itu Selasa malam (13/7). Menurut majalah People, mantan kekasih Lindsay, Samantha Ronson, sempat mengunjungi dia di panti itu pada Rabu malam (14/7).

ant/rif

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…