Sabtu, 17 Juli 2010 09:58 WIB Hukum Share :

Lagi asyik ngintip cewek di kamar Spa, eh plafon jebol

Jakarta--Jangan ditiru ulah nekat pemuda berusia 24 tahun ini, Adi Sutrisno. Dia terpaksa berurusan dengan pihak keamanan lantaran ketahuan ngintip lokasi Spa. Celakanya, saat melakukan aksinya, plafon tempat dia ngintip jebol.

“Tadi sekitar pukul 22.00 WIB ada yang melapor, katanya ada orang ngintip di tempat Spa Pesona Sehat, ketahuan karena pas ngintip plafonnya jebol, kelihatan tuh mukanya,” kata salah seorang petugas keamanan, Marjono.

Hal tersebut dia katakan di pos satpam ruko tempat spa yang terletak ruko Grand Wijaya, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat malam (16/7).

Adi melakukan aksinya melalui atap yang plafonnya memang berlubang. Namun saat dia melakukan aksinya tiba-tiba plafonnya jebol. Akhirnya, wanita-wanita yang sedang ganti baju pun berteriak.

“Langsung diteriakin, pelakunya kabur. Kebetulan pelaku kerjanya sebagai kuli yang jaraknya 2 Ruko dari TKP,” kata Marjono.

Setelah melakukan aksinya, Adi sok berlagak santai. Dia nongkrong di Ruko tempat dia bekerja yang memang letaknya tidak jauh dari tempat Spa. Akhirnya, pihak keamanan menggelandangnya ke Spa untuk dicocokkan identitas pelaku.

“Ini nih orangnya, saya tahu dia,” kata salah satu karyawan Spa yang mengaku mengenali wajah pelaku dari plafon yang jebol itu.

Saat diinterogasi pihak keamanan, Adi mengaku melakukan aksinya bersama dua temannya yang lain. “Ternyata dia bertiga dengan temennya, si Tablo dan Bogel kabur,” imbuh Marjono.

Adi dan dua temannya mengintip ruangan Spa saat ada perempuan sedang ganti pakaian.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…