Sabtu, 17 Juli 2010 18:47 WIB Wonogiri Share :

Jelang Pilkada, Nomor urut calon ditetapkan


Wonogiri (Espos)-
-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wonogiri menetapkan empat pasangan calon dinyatakan lolos administrasi dan berhak menjadi calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati(Cawabup) resmi pada Pilkada 16 September mendatang. Penetapan dan pengambilan nomer urut dilangsungkan di Aula Kantor KPU Wonogiri, Sabu (17/7).

Dalam rapat pleno yang dihadiri lima anggota KPU-Joko Purnomo, Mat Nawir, Joko Wuryanto, Suyono dan Bambang Tetuko-selain dihadiri keempat pasangan calon, juga pimpinan Parpol pengusung dan tim kampanye masing-masing calon. Dalam undian yang dilakukan tiga tahap, akhirnya pasangan Cabup-Cawabup H Sumaryoto-H Begug Poernomosidi (PDIP dan PKS) yang mendapat nomer urut 1, pasangan H Sutadi-Hj Paryanti (Partai Golkar, nomer urut 2).

Juga pasangan H Mulyadi-Edy Poerwanto(PD, Hanura, PPRN, PKPB, PKB, PDP dan PBB, nomer urut 3) dan pasangan H Danar Rahmanto-Yuli Handoko yang diusung PAN, PPP dan Gerindra, mendapatkan nomer urut 4). Rapat pleno dipimpin oleh Ketua KPU Wonogiri, Joko Purnomo dengan nuansa Piala Dunia.

Hadir juga Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto dan Dandim 0728/Wonogiri Letkol (Inf) Murdjoko yang mengacak nomer urut pengambilan, Ketua DPRD Wonogiri Wawan Setya Nugraha, Kasi Pidum Kejari, Bagus Sutejo, Sekda Wonogiri H Suprapto.

tus

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…