Sabtu, 17 Juli 2010 19:46 WIB Sragen Share :

Depresi, warga Wonosobo nekat nyemplung sumur

Sragen (Espos)--Suminah, 55, warga Jl Tumenggung Joyonegoro No 145, Wonosobo nekat bunuh diri dengan nyempelung sumur milik Mariyo alias Kempes, 45, warga Dukuh Barang RT 25, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Sabtu (17/7), pukul 07.00 WIB.

Peristiwa itu bermula saat korban bersama saudaranya hendak berobat ke rumah Suwarno, 50, di dukuh tersebut, lantaran korban menderita depresi akut. Korban bersama saudaranya sempat menginap satu malam di rumah Suwarno. Keesokan harinya, tiba-tiba korban berlari menuju sumur yang terletak sekitar 50 meter dari rumah Suwarno dan langsung nyempelung ke dalam sumur.

Warga setelah yang mengetahui kejadian itu langsung berteriak-teriak meminta tolong seraya berusaha menahan korban. Namun nyawa korban tak berhasil diselamatkan. Sejumlah warga segera mengevakuasi jenazah korban dari sumur. Korban berhasil diangkat ke atas dalam kondisi tidak bernyawa.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kapolsek Sambungmacan, AKP Suseno membenarkan kejadian itu. Polsek Sambungmacan sempat melakukan pengecekan fisik bersama petugas medis.

trh

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…