Soloraya
Sabtu, 17 Juli 2010 - 19:46 WIB

Depresi, warga Wonosobo nekat nyemplung sumur

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Suminah, 55, warga Jl Tumenggung Joyonegoro No 145, Wonosobo nekat bunuh diri dengan nyempelung sumur milik Mariyo alias Kempes, 45, warga Dukuh Barang RT 25, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Sabtu (17/7), pukul 07.00 WIB.

Peristiwa itu bermula saat korban bersama saudaranya hendak berobat ke rumah Suwarno, 50, di dukuh tersebut, lantaran korban menderita depresi akut. Korban bersama saudaranya sempat menginap satu malam di rumah Suwarno. Keesokan harinya, tiba-tiba korban berlari menuju sumur yang terletak sekitar 50 meter dari rumah Suwarno dan langsung nyempelung ke dalam sumur.

Advertisement

Warga setelah yang mengetahui kejadian itu langsung berteriak-teriak meminta tolong seraya berusaha menahan korban. Namun nyawa korban tak berhasil diselamatkan. Sejumlah warga segera mengevakuasi jenazah korban dari sumur. Korban berhasil diangkat ke atas dalam kondisi tidak bernyawa.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kapolsek Sambungmacan, AKP Suseno membenarkan kejadian itu. Polsek Sambungmacan sempat melakukan pengecekan fisik bersama petugas medis.

trh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif