Sabtu, 17 Juli 2010 17:17 WIB News Share :

Benda angkasa misterius berputar-putar 1,5 Jam di langit Semarang


Semarang–
Benda angkasa misterius yang terlihat di langit Semarang, Jateng, turun setelah berputar-putar selama 1,5 jam. Tak diketahui dimana tepatnya benda itu ‘mendarat’.

Angga Surya Adiputra (20) menjelaskan, sebelum turun, benda itu menyalakan lampunya ke samping. Setelah itu, tak terlihat karena tertutup bangunan dan pepohonan.

“Pas turun, benda itu terlihat besar. Agak jauh dari sini. Mungkin di Demak,” kata Angga kepada detikcom di rumahnya, Jl. Lampersari 82A Semarang, Sabtu (17/7).

Angga menuturkan, benda berbentuk segitiga itu turun sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis (15/7) dinihari. Saat melayang, gerakannya menyamping dan saat turun, ke bawah.

Mahasiswa FE Undip ini menambahkan, sebelum turun atau selama di udara, benda itu mengerdipkan lampu merahnya berkali-kali. “Seperti memberi tanda, seperti morse,” ungkapnya.

Ibu Angga, Sri Praptiningsih, mengaku khawatir dikira bohong karena tak punya dokumentasi benda itu. “Tapi saya benar-benar melihatnya. Semoga ada yang menjelaskan,” tandas perempuan yang bekerja di perusahaan media ini.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…