Sabtu, 17 Juli 2010 18:36 WIB Ekonomi Share :

Andoko calon kuat Apkomindo Solo


Solo (Espos)–
Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) cabang Solo menggelar musyawarah daerah (musda) di The Sunan Hotel, Sabtu (17/7). Musyawarah ini digelar untuk memilih dan melantik kepengurusan Apkomindo periode 2010-2013.

Ketua Apkomindo incumbent, Andoko, diprediksi akan kembali memegang pucuk pimpinan untuk periode tiga tahun mendatang. Mengusung tema Menyongsong Era Baru IT, Membangkitkan Spirit Solo Masa Lalu, musda ini dihadiri 90 orang anggota Apkomindo Solo termasuk pemilik vendor dan pemilik toko komputer.

Andoko mengatakan, dengan musda ini diharapkan ke depannya eksistensi Apkomindo Solo meningkat. Selain itu, kompetisi antar pengusaha komputer dapat menjadi lahan persaingan yang sehat dan akan terjalin kerjasama antar pengusaha untuk menjadikan Solo sebagai salah satu kekuatan information technology (IT) atau teknologi informasi terbesar di Indonesia.

m92

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….