Sport
Jumat, 16 Juli 2010 - 11:01 WIB

Rossi siap beri kepastian

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sachsenring–Kepergian Casey Stoner dari Ducati kembali mencuatkan rumor bahwa Valentino Rossi akan hijrah ke pabrikan Italia tersebut. The Doctor siap memberikan kepastian soal masa depannya di Brno.

Rumor tentang bergabungnya Rossi ke Ducati menghiasi kompetisi musim ini. Maret silam, peraih tujuh gelar kelas 500cc/MotoGP itu mengaku juga memikirkan Ducati.

Advertisement

Kini perihal Rossi-Ducati boleh jadi kembali mencuat, menyusul hengkangnya Stoner ke Honda. Apalagi kontrak Rossi bersama Yamaha juga bakal berakhir pada tahun ini.

Dalam jumpa pers menjelang MotoGP Jerman akhir pekan ini, Rossi mendapatkan pertanyaan soal kemungkinan hijrah ke Ducati. Lalu apa jawaban dari rider kelahiran 16 Februari 1979 itu?

“Saat ini terlalu dini untuk memberikan keterangan soal hal tersebut. Namun saya berpendapat bahwa kami siap untuk mengumumkan rencana musim 2011 di Brno,” lugas Rossi seperti dikutip dari Motogp.com dan diberitakan detikSport, Jumat (16/7). Ada pun balapan di Brno, Republik Ceko dijadwalkan digelar pada 15 Agustus 2010.

Advertisement

tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Rossi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif