Jumat, 16 Juli 2010 11:01 WIB Sport Share :

Rossi siap beri kepastian

Sachsenring–Kepergian Casey Stoner dari Ducati kembali mencuatkan rumor bahwa Valentino Rossi akan hijrah ke pabrikan Italia tersebut. The Doctor siap memberikan kepastian soal masa depannya di Brno.

Rumor tentang bergabungnya Rossi ke Ducati menghiasi kompetisi musim ini. Maret silam, peraih tujuh gelar kelas 500cc/MotoGP itu mengaku juga memikirkan Ducati.

Kini perihal Rossi-Ducati boleh jadi kembali mencuat, menyusul hengkangnya Stoner ke Honda. Apalagi kontrak Rossi bersama Yamaha juga bakal berakhir pada tahun ini.

Dalam jumpa pers menjelang MotoGP Jerman akhir pekan ini, Rossi mendapatkan pertanyaan soal kemungkinan hijrah ke Ducati. Lalu apa jawaban dari rider kelahiran 16 Februari 1979 itu?

“Saat ini terlalu dini untuk memberikan keterangan soal hal tersebut. Namun saya berpendapat bahwa kami siap untuk mengumumkan rencana musim 2011 di Brno,” lugas Rossi seperti dikutip dari Motogp.com dan diberitakan detikSport, Jumat (16/7). Ada pun balapan di Brno, Republik Ceko dijadwalkan digelar pada 15 Agustus 2010.

tiw

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…