Jumat, 16 Juli 2010 11:25 WIB Karanganyar Share :

Ribuan warga ikuti jalan sehat Hari Koperasi

Karanganyar (Espos)–Lebih dari seribu pelajar SD sampai SMA dan warga pegiat koperasi ikut memeriahkan kegiatan jalan sehat pada puncak peringatan Hari Koperasi ke 63 tahun 2010 di Kabupaten Karanganyar, Jumat (16/7) pagi.

Peringatan Hari Koperasi yang jatuh pada 12 Juli itu, telah dimulai sejak Selasa (6/7) lalu, di wilayah setempat. Selain untuk memeriahkan acara, para pelajar juga dikenalkan tentang lembaga koperasi dan peranan pentingnya guna menunjang pergerakan ekonomi.

“Jalan sehat digelar dengan start dari Alun-alun Kota, menuju arah barat sampai Perempatan Papahan. Rute berikutnya memutar kembai melalui Jl Kapt Mulyadi,” ungkap Ketua Panitia Peringatan Hari Koperasi ke 63 Kabupaten Karanganyar, Ali Ghufron, di sela-sela kegiatan.Dia menyebutkan, rombongan peserta Jalan Sehat dilepas langsung oleh Bupati Karanganyar, Rina Iriani Sri Ratnaningsih, sekitar pukul 07.00 WIB.

try

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…