Jumat, 16 Juli 2010 21:29 WIB News Share :

Presiden sesalkan dan jamin ada sanksi tegas bagi pelaku

Jakarta – Presiden SBY merespons surat pembaca yang ditulis Hendra NS dalam harian Kompas hari ini. Investigasi tengah dilakukan dan akan ada sanksi bagi pelaku bila terbukti.

“Presiden sangat menyesalkan serta akan memberikan sanksi tegas kepada pelaku jika memang benar isi surat pembaca tersebut,” kata Staf Khusus Presiden bidang Hukum Denny Indrayana dalam siaran pers, Jumat (16/7).

Denny menerangkan, perlu pula dijelaskan bahwa presiden mayoritas tinggal di Istana Negara. Hanya pada akhir pekan presiden pulang ke Cikeas.

“Atau pada hari dimana ada kegiatan malam presiden di Cikeas. Terlebih, jika pun harus pergi dari Cikeas, tidak jarang presiden berangkat di waktu shubuh sekitar jam 5,” terangnya.

Dia menegaskan, sebaliknya jika berangkat dari Istana, presiden pun pulang di atas jam 9 malam.

“Hal itu dilakukan agar tidak menimbulkan kemacetan dan kekurangnyamanan bagi masyarakat,” urainya.


dtc/tya

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…