Jumat, 16 Juli 2010 13:20 WIB Internasional Share :

Perahu tenggelam di Sungai Nil, 7 anak tewas

Kairo–Sedikitnya tujuh anak perempuan tewas ketika satu perahu tenggelam Kamis malam (15/7), di Sungai Nil di Provinsi Helwan, Mesir, sebelah selatan ibu kota negeri itu, Kairo.

Perahu tersebut sedang membawa 19 anak perempuan, yang 11 di antara mereka selamat dan satu orang belum ditemukan, kata kepala keamanan Helwan, Hamed Abdallah, kepada Xinhua, Jumat (16/7).

Perahu itu disewa oleh satu gereja di Kabupaten Al-Maadi, untuk piknik dengan melakukan pelayaran di Sungai Nil, dan semua 19 anak perempuan tersebut adalah penganut Kristiani di Mesir.

Perahu kecil itu kelebihan penumpang dan tenggelam karena kehilangan keseimbangan. Gubernur Helwan, Qadri Abu Hussein, telah memeriksa lokasi kecelakaan dan mengunjungi anak-anak yang selamat.

ant/rif

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…