Jumat, 16 Juli 2010 12:27 WIB Wonogiri Share :

Kampanye koperasi dengan jalan sehat

Wonogiri (Espos)–Sedikitnya 1.000 orang mengikuti jalan sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri untuk memperingati Hari Koperasi ke-63, Jumat (16/7) pagi. Acara itu sekaligus sebagai sarana mengkampanyekan koperasi kepada masyarakat.

Jalan sehat yang diikuti kalangan pegiat koperasi, siswa-siswi sekolah, para karyawan dan karyawati Pemkab, serta masyarakat umum itu dimulai dengan pemberangkatan oleh Bupati Wonogiri, H Begug Poernomosidi di gerbang depan Rumah Dinas Bupati. Rute yang ditempuh dari lokasi start ke arah timur, berbelok di pertigaan gedung KPN, melalui jalur bus jurusan Pracimantoro sampai Pasar Sukorejo, lalu berbelok menuju Jl Jend Sudirman depan Pasar Wonogiri Kota, terus sampai ke Jl Kabupaten dan kembali ke depan Rumah Dinas Bupati.

Dalam sambutannya, Begug menyampaikan harapannya agar momentum tersebut menjadi ajang mengkampanyekan lembaga koperasi agar semakin dekat dengan masyarakat. Selain itu, agar kesadaran untuk berkoperasi sebagai usaha perekonomian yang memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan anggotanya dapat semakin meningkat. Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan sejumlah acara lain, termasuk pembagian doorprize dan hiburan organ tunggal.

shs

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…