Soloraya
Jumat, 16 Juli 2010 - 12:27 WIB

Kampanye koperasi dengan jalan sehat

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Sedikitnya 1.000 orang mengikuti jalan sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri untuk memperingati Hari Koperasi ke-63, Jumat (16/7) pagi. Acara itu sekaligus sebagai sarana mengkampanyekan koperasi kepada masyarakat.

Jalan sehat yang diikuti kalangan pegiat koperasi, siswa-siswi sekolah, para karyawan dan karyawati Pemkab, serta masyarakat umum itu dimulai dengan pemberangkatan oleh Bupati Wonogiri, H Begug Poernomosidi di gerbang depan Rumah Dinas Bupati. Rute yang ditempuh dari lokasi start ke arah timur, berbelok di pertigaan gedung KPN, melalui jalur bus jurusan Pracimantoro sampai Pasar Sukorejo, lalu berbelok menuju Jl Jend Sudirman depan Pasar Wonogiri Kota, terus sampai ke Jl Kabupaten dan kembali ke depan Rumah Dinas Bupati.

Advertisement

Dalam sambutannya, Begug menyampaikan harapannya agar momentum tersebut menjadi ajang mengkampanyekan lembaga koperasi agar semakin dekat dengan masyarakat. Selain itu, agar kesadaran untuk berkoperasi sebagai usaha perekonomian yang memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan anggotanya dapat semakin meningkat. Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan sejumlah acara lain, termasuk pembagian doorprize dan hiburan organ tunggal.

shs

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hari Koperasi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif