Jumat, 16 Juli 2010 16:46 WIB News Share :

Istri Gayus Tambunan terancam dipecat dari PNS


Jakarta –
Kabar istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeini yang hingga kini tidak kunjung terlihat di ruang kerja juga terdengar ke telinga Gubernur DKI, Fauzi Bowo. Wanita yang akrab disapa Rani inipun terancam diberhentikan sebagai PNS di lingkungan Pemprov DKI.

“Kalau benar dia sudah tidak masuk selama dua bulan, sudah saya berhentiin dia,” ujar Gubernur DKI Fauzi Bowo kepada wartawan di kantornya Jl Medan Merdeka Selatan, Jumat (16/7/2010).

Rani yang hingga kini belum terlihat keberadaannya di ruang kerjanya ternyata juga pernah minta pindah tempat kerja kepada atasannya.

“Sanksi administrasi sudah jelas ada, kebetulan yang bersangkutan tidak langsung berada di bawah saya (PNS Sekwan) kalau dia pegawai di pemprov dan sudah tidak masuk selama dua bulan, sudah saya berhentikan,” tutup pria yang akrab di sapa Foke ini.

Sejak kasus yang menyeret nama suaminya mencuat Rani tidak pernah terlihat lagi di tempat kerjanya di ruang Ketua DPRD DKI. Rani terakhir mengambil cuti untuk alasan penting pada bulan April, yang habis pada 6 Juni lalu.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…