News
Jumat, 16 Juli 2010 - 12:59 WIB

Direkam dari lubang kamar, reporter gugat hotel Marriott

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Belum lekang  ingatan saat artis Feby Febiola diintip dengan ponsel berkamera saat buang air kecil di mal mewah FX Senayan. Kini ada seorang reporter televisi yang sedang bugil, diintip dan direkam seorang pria dari lubang kecil di kamar hotel. Hasil rekaman di-upload ke internet.

Insiden itu terjadi di AS. Adalah reporter ESPN, Erin Andrews yang jadi korban. Tak ayal kontestan acara televisi Dancing With the Stars ini pun menggugat Marriott International Inc dan sejumlah hotel yang berafiliasi dengannya, tempatnya pernah menginap. Demikian dilansir Reuters, Jumat (16/7).

Advertisement

Dalam berkas gugatan yang didaftarkan di Chicago itu, Erin juga menggugat pemvideo itu, Michael Barrett. Michael, seorang agen asuransi, pada Maret silam divonis 30 bulan penjara.

Pasal yang dituduhkan Erin kepada tergugat adalah kelalaian, pelanggaran privasi dan tekanan emosional.

Dia menuding pihak hotel memberi informasi pada Michael tentang reservasinya di hotel-hotel tersebut, termasuk nomor kamarnya, sebelum mengizinkan Michael check in di sebelah kamarnya. Sesampai di kamarnya, Michael memasang perangkat di lubang pintu hotel dan merekam korbannya diam-diam dengan ponsel.

Advertisement

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif