Jumat, 16 Juli 2010 13:16 WIB News Share :

Berkas perkara Luna Maya segera P21

Jakarta–Kadiv Humas Polri Edward Aritonang mengatakan, berkas untuk Luna Maya yang menjadi tersangka dalam kasus video porno akan segera diselesaikan (P21). Setelah itu, berkas akan dilayangkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Hal itu disampaikan Edward di Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta, Jumat (16/07). “Berkas akan segera kita selesaikan dan dikirim ke JPU,” ujar Edward.

Sebelumnya, saat dimintai keterangan seputar tidak ditahannya Luna Maya, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Edward Aritonang kesal. Ia menegaskan, Luna dibawa ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (15/7) itu untuk kepentingan konfrontasi dengan saksi.

“Anda tahu kantor polisi ada di mana-mana. Jangan anda mendikte kita kerja. Nanti saya jelaskan setelah salat Jumat,” ujarnya dengan nada tinggi.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…