Entertainment
Jumat, 16 Juli 2010 - 18:16 WIB

Anna: Gugun pemarah dan sensitif

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Anna Marissa, istri Gugun Gondrong tak mau membeberkan sebab gugatan cerainya. Namun Anna mengakui kalau Gugun pemarah dan sensitif.

“Kalau dengan Mas Gugun, memang benar saat sakit dia sensitif dan tempramen. Tapi Anna memaklumi karena itu tandanya mulai syarafnya ada perubahan,” terang Anna bersama dua orang pengacaranya, saat menggelar konfrensi pers di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/7).

Advertisement

Anna mengakui sejak dua bulan menikah menemui banyak ketidakcocokan dengan Gugun. Namun ia masih bisa bertahan.

“Waktu sebelum Gugun sakit, Anna sebenarnya sudah ingin bercerai. Namun karena Gugun kena musibah, rencana itu dibatalkan. Nanti dipikirnya, Anna minta cerai karena Gugun sakit. Jadi permasalahannya memang sudah sejak dulu,” timpal kuasa hukum Anna, Meidy Juniarto.

Namun setelah operasi tumor otak Gugun berhasil pada Oktober 2008, tak lama setelah itu Anna justru hamil.

Advertisement

“Sebagai suami istri kan wajar (hamil), Anna juga sangat mencintai Mas Gugun. Tapi sekarang Anna sudah tidak sanggup lagi,” ujarnya.

Gunawan Hendromartono alias Gugun Gondrong menikahi Anna Marissa yang berbeda usia 16 tahun pada 23 Desember 2007. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikarunia seorang anak laki-laki bernama Lionel Gunaevan Cuarvo pada Oktober 2009.

Gugun sempat mengalami tumor otak pada September 2008. Meski nyawanya tertolong, namun kesehatan Gugun tak bisa kembali normal. Pada 1 Juli 2010, Gugun dicerai Anna. Kondisi kesehatan Gugun diduga menjadi penyebab gugatan cerai tersebut.

Advertisement

inilah/isw

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif