Jumat, 16 Juli 2010 12:13 WIB Issue Share :

Anang-Syahrini siap rilis album religi

Jakarta— Sukses dengan single Jangan Memilih Aku, Anang kembali menggaet Syahrini di lagu Cinta Terakhir. Ramadan mendatang mereka siap berduet lagi dalam mini album.

“Iya Insya Allah minggu depan sudah bikin video klip,” ujar Anang ditemui dalam acara Ultah Insert ke-7 di Gedung TransTV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/7) dini hari.

Album tersebut akan bertajuk Ramadan Cinta. Mantan suami Krisdayanti itu pun tetap mempercayakan Syahrini untuk menjadi teman duetnya.

Jika biasanya Anang-Syahrini terlihat mesra di pentas, mereka pun akan lebih tertutup di bulan suci. Syahrini beralasan, kemesraannya dengan Anang hanya sekadar untuk melengkapi cerita lagu.

“Ramadan ya menyesuaikan dengan bulan suci. Ada pun kemesraan kita di atas panggung kan hanya intepretasi lagunya aja kan yang seperti itu,” jelasnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…