Kamis, 15 Juli 2010 19:36 WIB Pendidikan Share :

Sabtu, SNMPTN serentak diumumkan

Solo (Espos)–Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) secara serentak akan mengumumkan hasil ujian tersebut, besok Sabtu (17/7). Pengumuman akan ditampilkan di website dan empat koran lokal maupun nasional.

Ketua Panitia Lokal 44 UNS, Prof Dr Ravik Karsidi dalam rilis yang diterima Espos, Kamis (17/7), pada hari Sabtu mulai pukul 00.00 WIB pengumuman SNMPTN dilaksanakan serentak melalui website SNMPTN, www.snmptn.ac.id atau melalui website internal perguruan tinggi negeri yang dituju. Dia mengatakan, selain mengumumkan pendaftaran melalui website, pihaknya juga mengumumkan peserta yang dinyatakan lolos di sejumlah surat kabar di Solo dan sekitarnya di antaranya SOLOPOS.

“Selain itu mereka dapat mengakses pengumuman via HP, yakni dengan mengetik short massages service (SMS) ke spmbuns<spasi>nomor pendaftaran ke: 3011 (Indosat) atau 1103 (Flexi),” jelas dia.

das

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….