Kamis, 15 Juli 2010 19:44 WIB News Share :

RCTI resmi hentikan Luna Maya

Jakarta–RCTI memberhentikan Luna Maya sebagai presenter Dahsyat. Alasan sepihak, RCTI melakukan itu demi menjaga perasaan masyarakat Idonesia.

“Menurut saya saat ini karena keadaan status sudah menjadi tersangka, maka Luna Maya berhenti dari Dahsyat,” ungkap Harsiwi Achmad selaku Director of Programing & Production RCTI, saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/7) petang.

RCTI memutuskan tak lagi menampilkan Luna sebagai presenter Dahsyat. RCTI memutuskan sepihak, tanpa bertemu dengan Luna atau manajemennya.

“Terus terang kami belum bertemu pihak Luna Maya. Melihat status yang ada, kami dari pihak RCTI memutuskan untuk memberhentikan Luna Maya dari acara Dahsyat. Saya yakin tidak akan baik kalau Luna Maya tetap di Dahsyat. Kita memberhentikan dengan hormat karena bagaimanapun kita sudah family dan sahabat,” paparnya.

Pertimbangan lainnya, Luna tak lagi di Dahsyat demi menjaga perasaan masyarakat Indonesia. Ia menambahkan, “Makanya kami akan segera memanggil pihak Luna untuk segera meeting bersama kami.”

inilah/isw

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

AGENDA PRESIDEN
Di Kampus Undip Semarang, Jokowi Buka-Bukaan soal Ambisinya…

Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang dimanfaatkannya untuk buka-bukaan soal ambisinya. Solopos.com, SEMARANG — Presiden Joko Widodo mengaku tidak mempermasalahkan jika ada pihak-pihak yang menyebutnya terlalu ambisius, terutama dalam menetapkan target proyek infrastruktur, termasuk pembangunan…