Kamis, 15 Juli 2010 16:40 WIB Ekonomi Share :

Pertamax turun harga Rp 100-200

Jakarta –– PT Pertamina (Persero) menurunkan harga Pertamax Cs di kisaran Rp 100-200 per liter di sebagian kecil unit pemasarannya mulai hari ini. Harga BBM non subsidi di sebagian besar unit pemasaran BUMN Migas itu tidak mengalami perubahan.

“Terhitung tanggal 15 Juli 2010 pukul 00.00 WIB sebagian besar harga BBM non-subsidi Pertamina yang terdiri dari Pertamax, Pertamax Plus, Bio Pertamax di Jakarta dan beberapa wilayah di Indonesia mengalami penurunan harga,” ujar Vice President Comunication Pertamina, Basuki Trikora Putra dalam siaran pers yang dikutip detikFinance, Kamis (15/7).

Penyesuaian harga ini disesuaikan dengan per harga MOPS dan nilai tukar rupiah terhadap dollar AS dibandingkan periode sebelumnya.


dtc/tya

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…