Kamis, 15 Juli 2010 11:55 WIB Ekonomi Share :

Manajemen Puri Artha Hotel kunjungi SOLOPOS

Solo (Espos)–Manajemen Puri Artha Hotel, Yogyakarta kunjungi Griya SOLOPOS, Kamis (15/7). Maria Endah Perwitasari, Public Relation Officer dan Selvi, Sales Executive dari Puri Artha Hotel ditemui Redaktur Pelaksana SOLOPOS, Anton W Prihartono, Redaktur Ekonomi Bisnis, Yonantha C Premana dan Acoun Executive Susi.

Dalam kesempatan tersebut Maria Endah Perwitasari yang akrab dipanggil Sari menyatakan ingin bekerja sama dengan SOLOPOS, terutama dalam hal pemberitaan dan pemasangan iklan. “Hotel Puri Artha menghadirkan suasana Jawa dan Bali bagi tamu yang ingin menginap,” ujar Sari berpromosi.

Sementara menurut Anton, pihak manajemen Puri Artha Hotel bisa memanfaatkan SOLOPOS dan media yang tergabung di dalamnya seperti Harian Jogya, SOLOPOS FM maupun STAR FM baik untuk pemberitaan dan iklan.

“Selama ini sejumlah hotel yang ada di Solo dan Yogyakarta sudah berkirim rilis ke SOLOPOS, juga memasang iklan di kami. Jadi silahkan Puri Artha Hotel bergabung,” tutur Anton.

rif

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…