Kamis, 15 Juli 2010 19:19 WIB Issue Share :

Luna Maya batal ditahan di Polda Metro

Jakarta–Mantan bintang iklan sabun Luna Maya batal ditahan di Polda Metro Jaya. Luna yang diamankan polisi, kini dibawa lagi ke Mabes Polri.

“Memang awalnya ada rencana untuk ditahan di sini, tapi nggak tahu kenapa dibawa lagi ke Mabes,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy Rafli Amar saat ditemui di kantornya, Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (15/7).

Apa alasan pihak Mabes membawa lagi Luna, Boy tidak tahu pasti. Ia mempersilakan wartawan menanyakan hal itu langsung pada penyidik.

“Kalau kita itu kan, kalau memang mau ditaruh di sini kita terima. Tapi entah ada alasan apa dibawa lagi ke Mabes,” tuturnya lagi.

Dari pengamatan detikhot, kuasa hukum Luna, Boy Afrian Bondjol dan manajer kekasih Ariel itu, Vitalia Ramona, tampak memasuki Mabes Polri sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam rombongan mereka, tidak tampak Luna. Diduga Luna sudah lebih dulu masuk ke Mabes Polri melalui pintu Puslabfor.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…