Kamis, 15 Juli 2010 17:20 WIB Wonogiri Share :

Lagi, isu perselingkuhan resahkan warga

Wonogiri (Espos)–Isu perselingkuhan yang mencatut nama salah satu Ketua RT di Jetak, Jendi, Selogiri kembali mengusik perhatian warga. Ketua RT yang bersangkutan, SYN dilaporkan oleh warga ke Kepala Desa setelah diduga melakukan aksi perselingkuhan dengan seorang wanita yang telah bercucu tiga, WRH.

Salah seorang warga yang mengaku mengetahui aksi itu, Siswadi Hadi Saputro, 66, warga Jetak RT 2/RW I, Jendi, Selogiri mengatakan aksi itu dilakukan kedua pihak bersangkutan di WC pada rumah WRH. “Mereka masuk bersamaan ke WC, padahal saat itu warga diundang tahlilan di rumah Gito, warga RT 4,” jelasnya kepada wartawan, Kamis (15/7).

Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (12/7) sekitar pukul 17.15 WIB. Siswadi mengaku berupaya menggiring kedua pihak ke suami WRH, yakni AGS. Tak hanya itu, Siswadi juga melaporkan ke Kadus setempat, Kardi Joni. “Saya juga telah melaporkan ke Lurah Jendi, Wahyudi,” tambahnya.

m85

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….