Kamis, 15 Juli 2010 13:16 WIB News Share :

Hotman
Pengacara Ariel-Luna salah strategi

Jakarta–Kuasa hukum tersangka kasus video mesum Cut Tari, Hotman Paris Hutapea angkat bicara terkait penahanan artis Luna Maya. Hotman mengatakan tim kuasa hukum pasangan Ariel Peterpan dan Luna Maya salah strategi.

“Sejak dari awal saya sudah bilang tim Ariel dan Luna itu total salah strategi, di dalam KUHAP orang atau tersangka yang mempersulit pemeriksaan bisa dipakai sebagai alasan menahan,” ujar Hotman kepada wartawan di Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta, Kamis (15/7).

Hotman mengatakan, dirinya yakin apa yang terjadi pada Luna Maya tidak akan terjadi pada kliennya. Sebab, menurutnya selama ini Cut Tari bersikap kooperatif dan mau mengakui andilnya dalam video mesum bersama vokalis band Peterpan tersebut.

“Syarat ini tidak dipenuhi Cut Tari karena sangat koorperatif, dia mengakui borok dan aib keluarganya secara terbuka,” tegasnya.

Selain itu, Hotman pun menuturkan kliennya selama ini mengakui perbuatannya, maka posisi Cut Tari ditegaskan Hotman dalam kasus ini hanyalah sebagai korban. “Justu dia korbannya, dia tak mungkin hilangkan barang bukti,” tandasnya.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…