News
Kamis, 15 Juli 2010 - 13:16 WIB

Hotman: Pengacara Ariel-Luna salah strategi

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kuasa hukum tersangka kasus video mesum Cut Tari, Hotman Paris Hutapea angkat bicara terkait penahanan artis Luna Maya. Hotman mengatakan tim kuasa hukum pasangan Ariel Peterpan dan Luna Maya salah strategi.

“Sejak dari awal saya sudah bilang tim Ariel dan Luna itu total salah strategi, di dalam KUHAP orang atau tersangka yang mempersulit pemeriksaan bisa dipakai sebagai alasan menahan,” ujar Hotman kepada wartawan di Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta, Kamis (15/7).

Advertisement

Hotman mengatakan, dirinya yakin apa yang terjadi pada Luna Maya tidak akan terjadi pada kliennya. Sebab, menurutnya selama ini Cut Tari bersikap kooperatif dan mau mengakui andilnya dalam video mesum bersama vokalis band Peterpan tersebut.

“Syarat ini tidak dipenuhi Cut Tari karena sangat koorperatif, dia mengakui borok dan aib keluarganya secara terbuka,” tegasnya.

Selain itu, Hotman pun menuturkan kliennya selama ini mengakui perbuatannya, maka posisi Cut Tari ditegaskan Hotman dalam kasus ini hanyalah sebagai korban. “Justu dia korbannya, dia tak mungkin hilangkan barang bukti,” tandasnya.

Advertisement

inilah/isw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif