Kamis, 15 Juli 2010 19:28 WIB Issue Share :

Cut Tari tambah stres

Jakarta–Cut Tari sangat stres saat mendengar kabar Luna Maya diamankan oleh Mabes Polri. Tari pun langsung menghubungi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, dengan berlinangan air mata.

“Klien saya sangat stres, tadi telepon saya sambil menangis. Dia sangat khawatir,” jelas Hotman saat ditemui di Gedung Kejaksaan Agung, Blok-M, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2010).

Menurut Hotman, karena Luna keukeuh tidak mau mengaku, ada wacana kalau dara asal Bali itu akan ditahan. Sedangkan untuk kliennya, ia yakin Tari tidak akan senasib dengan Luna.

“Mabespolri resmi mengumumkan kalau kooperatif tidak ditahan,” tutur Hotman lagi.

Tari sangat berharap sikap Luna yang belum mengaku itu tidak akan berimbas kepadanya. “Jangan karena tindakan Luna yang tidak kooperatif jadi berimbas ke orang kooperatif, jadi ikut-ikutan ditahan,” tandasnya.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…