Kamis, 15 Juli 2010 18:11 WIB Sragen Share :

25 Tim futsal berebut piala Wabup Sragen

Sragen (Espos)--Sebanyak 25 tim futsal dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengikuti turnamen futsal Piala Wakil Bupati (Wabup) Sragen 2010 di GOR Diponegoro Sragen mulai Kamis (15/7).

Turnamen kali pertama di Bumi Sukowati itu dibuka langsung Wakil Bupati Sragen Agus Fatchurrahman yang didampingi Ketua Pengcab Futsal Sragen, Joko Saptono. “Selain dari Jateng dan Yogyakarta, ada tiga tim yang turut bertanding, yakni tim dari Ngawi, Malang dan Madiun, Jawa Timur,” ujar Joko Saptono.

Dia mengatakan, turnamen ini akan memperebutkan hadiah senilai Rp 10 juta dan sejumlah piala. Dari 25 tim yang tampil dalam turnamen ini, lanjutnya, Sragen mengirimkan 10 tim. Para pemain futsal Sragen yang diterjunkan pernah tampil dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2009 di Kota Solo.

trh

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…