Rabu, 14 Juli 2010 10:48 WIB Issue Share :

Ungu rilis Doa Untuk Ibu

Jakarta–Grup band Ungu kembali berkarya menjelang bulan Ramadan datang. Pasha, Makki, Enda, Rowman dan Onci, siap merilis single Doa Untuk Ibu.

“Kisahnya itu tentang seorang ibu yang berdoa untuk anaknya. Kenapa nggak kita buat lagu yang bertema seorang anak berdoa untuk ibunya,” jelas Pasha saat ditemui di sela-sela syuting video klip Doa Untuk Ibu di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (13/7) malam.

Menurut Pasha, lagu Doa Untuk Ibu dibuat dengan aransemen yang tidak terlalu ramai. Lagu tersebut dinyanyikan Pasha hanya dengan iringan piano. “Biar kesan dan pesannya lebih sampai,” jelasnya lagi.

Dalam syuting video klip single untuk Ramadan itu, Pasha tampil beda. Rambutnya baru saja dipangkas sehingga ia tampak lebih segar.

Dituturkan Pasha, rambut barunya itu sudah banyak dikomentari oleh fans setia Ungu yaitu Cliquers. “Mereka biasanya biasa aja, tapi sekarang tuh ditanya ini potongan model baru ya. Ada yang bilang bagus, ada juga bilang jelek,” ujarnya seraya tertawa.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…