Rabu, 14 Juli 2010 18:57 WIB Klaten Share :

Tak kunjung sembuh, Siswanto nekat bunuh diri

Klaten (Espos)--Siswanto, 37, warga asal Dukuh Malangsari Desa Solodiran Kecamatan Manisrenggo Klaten ditemukan tewas di rumahnya pada Rabu (14/7) siang.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, jasad Siswanto kali pertama ditemukan oleh paman korban, Sadilan, 55 sekitar pukul 12.10 WIB. Saat ditemukan, tubuh korban sudah kaku sehingga diperkirakan aksi nekat Siswanto mengabisi nyawanya sendiri itu dilakukan pada malam hari. Korban nekat gantung diri di belandar rumah menggunakan tali rafia berwarna biru.

Jajaran Polsek Manisrenggo serta tim indetifikasi dan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Klaten yang mendapati laporan itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 12.30 WIB. Dari hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban mengalami depresi atas penyakit yang dirasakannya sehingga nekat mengakhiri hidupnya.

mkd

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….