Rabu, 14 Juli 2010 13:20 WIB Sport Share :

Knicks gaet pemain Rusia

New York–New York Knicks merekrut pemain berposisi center asal Rusia. Yang mereka pilih adalah pria berusia 24 tahun, bertinggi badan 216 cm, bernama Timofey Mozgov.

Musim lalu Mozgov menorehkan rata-rata 7,5 poin dan 4,8 rebound dalam 19 menit per game, bersama klub di negaranya, BC Khimki.

Center asal kota St. Petersburg itu juga menorehkan rata-rata 11 poin dan 4,6 rebound plus 1,3 blok dan 23 menit per game, untuk tim nasional Rusia di Kejuaraan Eropa 2009.

Dilaporkan Reuters, Rabu (14/7), kontrak telah disepakati di antara pihak-pihak terkait, tapi tidak disebutkan detilnya.

Knicks, yang sempat berharap bisa menggaet LeBron, sangat sibuk mencari pemain baru sejak mantan bintang Cleveland Cavaliers itu akhirnya memutuskan memilih Miami Heat.

Hari Senin lalu Knicks merekrut free agent guard, Raymond Felton, yang dalam lima musim terakhir bersama Charlotte Bobcats membukukan rata-rata 13,3 poin dan 6,4 assist.

Pemain pertama yang ditarik ke New York di musim ini adalah forward top, Amare Stoudamire, yang mengambil opsi free agent-nya untuk meninggalkan Phoenix Suns.

dtc/ tiw

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…