Sport
Rabu, 14 Juli 2010 - 13:20 WIB

Knicks gaet pemain Rusia

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

New York–New York Knicks merekrut pemain berposisi center asal Rusia. Yang mereka pilih adalah pria berusia 24 tahun, bertinggi badan 216 cm, bernama Timofey Mozgov.

Musim lalu Mozgov menorehkan rata-rata 7,5 poin dan 4,8 rebound dalam 19 menit per game, bersama klub di negaranya, BC Khimki.

Advertisement

Center asal kota St. Petersburg itu juga menorehkan rata-rata 11 poin dan 4,6 rebound plus 1,3 blok dan 23 menit per game, untuk tim nasional Rusia di Kejuaraan Eropa 2009.

Dilaporkan Reuters, Rabu (14/7), kontrak telah disepakati di antara pihak-pihak terkait, tapi tidak disebutkan detilnya.

Knicks, yang sempat berharap bisa menggaet LeBron, sangat sibuk mencari pemain baru sejak mantan bintang Cleveland Cavaliers itu akhirnya memutuskan memilih Miami Heat.

Advertisement

Hari Senin lalu Knicks merekrut free agent guard, Raymond Felton, yang dalam lima musim terakhir bersama Charlotte Bobcats membukukan rata-rata 13,3 poin dan 6,4 assist.

Pemain pertama yang ditarik ke New York di musim ini adalah forward top, Amare Stoudamire, yang mengambil opsi free agent-nya untuk meninggalkan Phoenix Suns.

dtc/ tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Knicks
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif