Rabu, 14 Juli 2010 16:03 WIB Sukoharjo Share :

Kirab HUT Sukoharjo, jalan utama bakal ditutup

Sukoharjo (Espos)–Ruas jalan utama Solo-Sukoharjo tepatnya Jl Jenderal Sudirman bakal ditutup, Kamis (15/7) pagi menyusul digelarnya prosesi kirab peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64.

Kirab itu sendiri akan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB dengan mengambil start dari halaman Setda Sukoharjo menuju Rumah Dinas Bupati dan Gedung DPRD Sukoharjo. Penutupan sementara Jl Jendral Sudirman akan dimulai pukul 06.45 WIB. Arus lalu lintas dari arah utara atau Solo menuju Wonogiri akan dialihkan dari mulai simpang Bulakrejo ke timur menuju Gentan dan ke barat menuju Pasar Cuplik.

Sedangkan, pengalihan jalur dari arah selatan menuju Solo juga akan dialihkan ke kanan menuju Perum Kopri lalu ke jalan arah Mojolaban serta ke kiri menuju Jl Rajawali DPU ke arah Carikan-Pasar Cuplik dan Grogol. “Jalur utama dari Solo ke Wonogiri melalui Sukoharjo Kota besok akan dialihkan sementara karena ada kirab. Pengalihan arus sesuai jadwal akan dimulai pukul 06.45 WIB,” terang Kasatlantas Sukoharjo, AKP Sis Raniwati mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Suharyono kepada wartawan, Rabu (14/7).

Kasatlantas mengatakan, pengalihan jalur akan dilakukan hingga pukul 08.30 WIB. Pengalihan arus lalu lintas tersebut sengaja dilakukan untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan dan memperlancar arus lalu lintas selama kirab berlangsung.

ufi

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….