Soloraya
Rabu, 14 Juli 2010 - 16:03 WIB

Kirab HUT Sukoharjo, jalan utama bakal ditutup

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Ruas jalan utama Solo-Sukoharjo tepatnya Jl Jenderal Sudirman bakal ditutup, Kamis (15/7) pagi menyusul digelarnya prosesi kirab peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64.

Kirab itu sendiri akan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB dengan mengambil start dari halaman Setda Sukoharjo menuju Rumah Dinas Bupati dan Gedung DPRD Sukoharjo. Penutupan sementara Jl Jendral Sudirman akan dimulai pukul 06.45 WIB. Arus lalu lintas dari arah utara atau Solo menuju Wonogiri akan dialihkan dari mulai simpang Bulakrejo ke timur menuju Gentan dan ke barat menuju Pasar Cuplik.

Advertisement

Sedangkan, pengalihan jalur dari arah selatan menuju Solo juga akan dialihkan ke kanan menuju Perum Kopri lalu ke jalan arah Mojolaban serta ke kiri menuju Jl Rajawali DPU ke arah Carikan-Pasar Cuplik dan Grogol. “Jalur utama dari Solo ke Wonogiri melalui Sukoharjo Kota besok akan dialihkan sementara karena ada kirab. Pengalihan arus sesuai jadwal akan dimulai pukul 06.45 WIB,” terang Kasatlantas Sukoharjo, AKP Sis Raniwati mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Suharyono kepada wartawan, Rabu (14/7).

Kasatlantas mengatakan, pengalihan jalur akan dilakukan hingga pukul 08.30 WIB. Pengalihan arus lalu lintas tersebut sengaja dilakukan untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan dan memperlancar arus lalu lintas selama kirab berlangsung.

ufi

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kirab HUT Sukoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif