Rabu, 14 Juli 2010 10:14 WIB Issue Share :

Jenazah Cholik dimakamkan setelah dzuhur

Jakarta–Pelawak yang tenar tahun 80-an, Cholik Syahmari menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-58. Rencananya, jenazah Cholik dimakamkan setelah salat Dzuhur, Rabu (14/7).

“Dimakamkan setelah Dzuhur, jam sepuluh baru dimandikan,” ujar anak angkat Cholik, Aria Wiguna, saat dihubungi lewat telepon, Rabu (14/7).

Cholik meninggal pada Rabu (14/7), pukul 00.35 WIB. Cholik meninggalkan seorang istri, dan seorang anak perempuan, Rina yang kini berusia 21 tahun.

Sementara, jenazah Cholik akan dimakamkan di Cipinang, Jakarta Timur. Lokasi pemakaman pun tidak jauh dari kediamannya. “Jaraknya dekat hanya 200 meter dari rumah,” ucap Aria.

Sejak 21 Juni lalu, Cholik menjalani perawatan di RSCM Jakarta. Personel Pelita Grup itu didiagnosa menderita kanker hati.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…