News
Rabu, 14 Juli 2010 - 12:01 WIB

Jejak awak pesawat Trike masih misterius

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung–Lanjutan pencarian dua awak pesawat Trike PKS-135, Noto dan Panji, terus dilakukan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Jabar, Wanadri dan sejumlah pecinta alam. Namun, keberadaan Noto dan Panji masih misterius.

Hingga kini, tim pencari belum menemukan jejak keduanya. “Jejak atau tanda keberadaan Noto dan Panji masih nihil. Kami sudah berusaha mencari melalui udara dan darat,” ujar Wakil Ketua Persatuan Olahraga Dirgantara (Pordirga) Microlight Jabar, Saleh Sudrajat, Rabu (14/7).
Sepekan  lebih pencarian Noto dan Panji dilakukan. Tim pencari yang saat ini terdiri dari FASI JAbar, Wanadri, SAR ITB, SAR Unpad, Grup Pecinta Alam (GPA) dan masyarakat, mencoba menyisir sejumlah tempat di Bandung Selatan.

Advertisement

“Pencarian udara dan darat dilakukan di Gunung Kencana, Gunung Jampang, Gunung Arjuna dan kawasan Pakenjeng. Tapi hingga kini belum ada perkembangan,” jelas Saleh.

Meski pencarian secara resmi dihentikan Badan SAR Nasional beserta TNI/Polri pada Minggu (11/7), tim tersebut bersikukuh untuk mengetahui keberadaan Noto dan Panji. Dua awak pesawat Trike PKS-135 tersebut hilang sejak Minggu (4/7).

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pesawat Trike
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif