Rabu, 14 Juli 2010 12:01 WIB News Share :

Jejak awak pesawat Trike masih misterius

Bandung–Lanjutan pencarian dua awak pesawat Trike PKS-135, Noto dan Panji, terus dilakukan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Jabar, Wanadri dan sejumlah pecinta alam. Namun, keberadaan Noto dan Panji masih misterius.

Hingga kini, tim pencari belum menemukan jejak keduanya. “Jejak atau tanda keberadaan Noto dan Panji masih nihil. Kami sudah berusaha mencari melalui udara dan darat,” ujar Wakil Ketua Persatuan Olahraga Dirgantara (Pordirga) Microlight Jabar, Saleh Sudrajat, Rabu (14/7).
SepekanĀ  lebih pencarian Noto dan Panji dilakukan. Tim pencari yang saat ini terdiri dari FASI JAbar, Wanadri, SAR ITB, SAR Unpad, Grup Pecinta Alam (GPA) dan masyarakat, mencoba menyisir sejumlah tempat di Bandung Selatan.

“Pencarian udara dan darat dilakukan di Gunung Kencana, Gunung Jampang, Gunung Arjuna dan kawasan Pakenjeng. Tapi hingga kini belum ada perkembangan,” jelas Saleh.

Meski pencarian secara resmi dihentikan Badan SAR Nasional beserta TNI/Polri pada Minggu (11/7), tim tersebut bersikukuh untuk mengetahui keberadaan Noto dan Panji. Dua awak pesawat Trike PKS-135 tersebut hilang sejak Minggu (4/7).

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…